Selasa, Agustus 12, 2014

Baru Tau Fenomena "Jilboobs"

Leave a Comment
Assalamualaikum guys.
Gimana nih temen – temen kabarnya?
Nah saya mau sedikit cerita tentang fenomena aneh yang baru saya ketahui.
Kudet… kudet… ah biarin. Yang penting tetep saya mengetahui hal itu.

Al kisah saya sama temen sebangku saya yang baru. Namanya ardyan. Itu lagi ngebahas topic di bbm. Nah sampai akhirnya dia mengeluarkan kata “jilboobs”. Rasa ingin tau saya sebagai anak IPA pun keluar. Akhirnya saya Tanya jilboobs itu apa sih? Dia bilang kalau saya belum cukup umur buat tau itu. Sial. Malemnya saya akhirnya mencari di google tentang fenomena ini. 
Oh jadi gini ya jilboobs.
Ets Ini Nggak Jilboobs lho ya
Astagfirullah kok seger ya. Eh.. bercanda sob. ini serius memprihatinkan. Ini kasus yang lebih mengerikan dibandingkan cabe - cabean dan harga cabe yang naik dipasaran. 

Saya serius. 
Ini nyata dan anda harus tau. Wessss

Jilboobs itu gabungan dari dua kata sob. yaitu Jil "Jilbab" dan boobs kalau dalam artian bahasa indonesia itu bisa diartikan "Payudara"
Mau gambar ilustrasi ? Nggak usah lah ya.

Nah kalau jilboobs ini marak di sosial media sampai MUI pun memfatwakan buat kasus Jilboobs ini Haram . Coba fikir apaan sih eksistensi mereka pamer - pamer lekukan tubuh tapi berhijab. apa mereka berfikir "Tampil seksi meski berhijab" Ya ampun. Manfaat berhijab itu untuk kalian sendiri sist. Untuk menutupi aurat kalian biar nggak bisa di samakan dengan cabe - cabean murah yang di jual kilo an di pasaran.

wanita sholekha. Dunia ini adalah perhiasan dan seindah-indahnya perhiasan dunia adalah wanita sholehah."(HR.Muslim) 

Camkan itu sist. Oke. 

Jagalah perhiasanmu dan jagalah perhiasanmu dan kesucianya sampai ada sang pangeran berkopiah hitam melamarmu dengan seperangkat alat sholat.
Bener nggak guys. 

Oke itu aja dari saya.
Wassalamualaikum Wr.Wb


Oh ya kalau mau tanya silahkan 

0 komentar:

Posting Komentar